IBX5828C990AE55E Gambar yang Menakjubkan dari Salah Satu Suku paling Tersembunyi di Dunia - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Kamis, 30 Mei 2019
    Advertisement

    Yoechua.com - Dengan wajah dicat dan tutup kepala yang rumit, ini foto-foto menakjubkan yang menunjukkan wajah dari beberapa bagian di dunia yang paling jarang terlihat oleh orang. Gambar yang menakjubkan ini memberikan wawasan ritual yang unik dan tradisi untuk masing-masing suku, yang telah berhasil di budayakan oleh masyarakat modern.

    Terbuat dari bulu berwarna cerah , kreasi nan mengesankan ini biasanya digunakan dalam pertemuan seremonial dan sering sebagai simbol status seperti suku dayak di kalimantan.


    Seperti di lansir oleh express.co.uk, Andrey Gudkov, 42, diberi hak istimewa yang jarang untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang di sana.



    Diambil di bagian terpencil New Guinea Island , masing-masing suku memiliki kontak yang sangat terbatas dengan dunia luar.

    Terdiri dari anggota dari suku Dani dan Asmats, suku-suku memiliki reputasi sebagai pejuang yang ganas.

    Meskipun dikenal karena budaya prajurit mereka yang ganas, anggota dari kedua suku dengan senang hati menerima Andrey ke flip mereka dan memberinya izin untuk memotret cara hidup mereka.

    Andrey mengatakan: "Suku Asmats dikenal sebagai prajurit ganas dan sering memakai tulang melalui hidung mereka"


    "Saya tahu sejarah mereka, tapi aku tidak pernah merasa terancam dan mereka menyambut saya ke suku mereka"

    "Cara hidup mereka benar-benar menarik, waktu yang saya habiskan dengan orang-orang adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa".


    "Sayangnya, banyak dari adat mereka akan segera hilang seperti penebanga kayu dan perusahaan telah mulai mempekerjakan anggota muda"

    "Saya percaya bahwa setelah anggota suku tua meninggal, tradisi mereka akan mati bersama mereka."

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. Banyak keragaman suku yang ada di Indonesia. Ini menjadikan kita harus selalu belajar untuk menghargai perbedaan yang dikaruniakan oleh Tuhan.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan