IBX5828C990AE55E 10 Keunikan Orang Indonesia yang Mendunia - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Senin, 16 Februari 2015
    Advertisement

    Indonesia merupakan negara kepualauan yang ada di Asia Tenggara. Ya, itulah negara kita yang paling kita cintai. Keberagaman suku dan budaya, bahasa, agama dan lain-lainnya sudah menjadi ciri khas Indonesia. Termasuk juga di antaranya keindahan alam dan wisata yang menjadi sesuatu yang dapat kita banggakan sebagai orang Indonesia yang telah lahir dan tumbuh besar di tanah Indonesia. apakah anda setuju?

    Tentu saja, tidak hanya hal baik saja, namun Indonesia juga memiliki hal-hal yang buruk namun hal itu tentunya adalah tugas kita sebagai warga negara sebagai bangsa Indonesia yang harus menjadi pelopor bagi perbaikan-perbaikan Indonesia untuk penetingan bangsa tentunya. Tidak hanya Indonesia saja yang telah di kenal dunia, tapi juga orang-orang yang hidup di dalamnya juga telah di kenal dunia. ya itulah kita , orang Indonesia.

    Bangga jadi orang Indonesia (c) simpelmenarik.blogspot.com
    Seperti di lansir Guradian, Orang-orang indonesia memiliki kebiasaan yang sangat berbeda yang jarang terjadi di negara-negara lainnya. Tentu bagi orang asing hal ini menjadi sesuatu yang unik bagi mereka. Berikut adalah 10 Keunikan orang indonesia yang telah mendunia yang telah di rangkum oleh guardian.co.uk :

    1.  Orang Indonesia itu sangat terobsesi dengan hidung. Mungkin ketika anda berjumpa dengan teman anda mungkin bagi yang pesek akan sering dapat lelucon dengan panggilan panggilan mancung kedalam (padahal sebenarnya mereka juga pesek ). Makanya banyak yang berpendapat hidung mancung itu sesuatu yang menawan.

    2. Orang Indonesia itu makannya lebih banyak dari pada orang asing, bisa di katakan 3x sehari. padahal bagi kita itu adalah hal yang lumrah (pagi, siang, malam). Terlebih ketika mereka melihat para kuli yang sedang menikmati makanannya, versi jumbo, sesuatu hal yang unik bagi orang asing.

    3. Orang yang tidak mempunyai kepercayaan (atheis) akan di anggap komunis. Di luar sana, atheis adalah hal yang wajar terjadi, namun mereka tidak menamakannya sebagai golongan Komunis.

    4. Kadangkala orang Indonesia tidak bisa membedakan yang namanya amal dan suap. Mungkin hal ini bisa di kaitkan dengan maney politik.

    5. Kebanyakan orang Indonesia jarang menyelesaiakan kalimat yang di ucapkan, hal ini dikarenakan terkendala dalam hal komunikasi.

    6. Kebanyakan istri di Indonesia selalu menganggap bahwa suami haru dapat menyediakan segalanya ( tulang punggung keluarga ) padahal jika kita lihat di luar negeri bahwa terdapat kesetaraan gender antara wanita dan pria terlebih dalam hal suami istri. Jadi tak heran bahwa banyak istri-istri di luar negeri bisa mandiri.

    7. Kebanyakan orang Indonesia selalu memakan sambel ketika sedang menyantap makanannya dan tentu saja hal itu sudah menjadi hal yang wajar di Indonesia.

    8. orang Indonesia suka pergi ke pantai dan berjemur di matahari, seperti mengikuti gaya hidup orang luar, namun ketika mereka tiba di rumah masing-masing orang Indonesia sibuk bagaimana memutihkan kulit lagi. padahal bagi orang asing , orang Indonesia dengan kulit sawo matang adalah sesuatu yang menawan.

    9, Orang Indonesia sangat senang pergi keluar negeri, kerena ketika mereka berpikir bahwa berkesan luar biasa bisa berpergian keluar negeri terlebih jika dapat mengabadikan setiap momen dengan berfoto-foto atau video. Padahal orang asing banyak yang mengemari tempat wisata di Indonesia.

    10. Yang paling membuat orang asing terkesan dengan orang Indonesia adalah adanya budaya gotong royong, karena akan jarang di luar negeri adanya aktifitas yang sudah menjadi bentuk aktifitas sosial indonesia ini.

    Itulah 10 hal unik yang di miliki oleh orang Indonesia yang telah mendunia. Namun baik itu keunikangyang menjadi kelebihan dan kekurangan orang Indonesia, itulah yang menjadi fakta nyata yang terjadi di kalangan orang Indonesia pada umumnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca yoechua blog :).


    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan