IBX5828C990AE55E 10 Fakta Menarik tentang Bulan Oktober - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Minggu, 19 Oktober 2014
    Advertisement

    10 Fakta Menarik tentang Bulan Oktober - Bulan oktober hampir memasuki minggu ke 3 dan bulan november pun akan segera datang. Bagi sebagian banyak orang, mungkin bulan oktober memiliki arti tersendiri dalam kehidupan mereka masing-masing . Bisa jadi tentang sebuah kenangan , pengalaman , kebersamaan , bulan penuh kegalauan atau arti-arti lainnya yang setiap orang memiliki pandangan tersendiri yang berbeda. Namun, Terdapat Fakta menarik tentang bulan oktober. Apakah itu ? Inilah 10 fakta menarik tentang bulan oktober yang mungkin belum pernah anda ketahui :


    1. Orang Anglo-Saxon menyebut Oktober sebagai Winterfylleth, yang berarti 'kesempurnaan' musim dingin. 

    2. Orang Welsh menyebut Oktober sebagai Hydref (awalnya Hyddfref), sebuah kata yang berarti bunyi ternak. 

    3. 'Revolusi Oktober' di Rusia pada tahun 1917 terjadi pada bulan November, tetapi pada saat itu Rusia memang belum berubah dari kalender Julian. 

    4. The Hunt For Red October adalah satu-satunya film dengan kata 'Oktober' dalam judul yang pernah memenangkan Oscar (untuk editing suara terbaik). 

    5. Lebih  banyak presiden AS yang lahir pada bulan Oktober dibandingkan bulan-bulan lainnya.

    6 Oktober di Inggris adalah Bulan Kesadaran untuk Lupus, kanker payudara, keamanan cyber nasional dan kekerasan dalam rumah tangga. 

    7. Oktober juga adalah National Cholesterol Month, Black History Month, International Walk to School Month and International School Library Month.

    8. Di Amerika Serikat, Oktober adalah National Pizza Month, Popcorn Month, Pork Month and Sausage Month.

    9. Oktober tidak disebutkan dalam drama Shakespeare atau soneta.

    10. "Saya sangat senang saya hidup di dunia di mana ada Oktober,"itu merupakan qoute oleh Lucy Maud Montgomery dalam novelnya yang berjudul Anne Of Green Gables.

    Itulah 10 fakta menarik tentang bulan Oktober , dan sebenarnya masih banyak fakta-fakta lain yang belum terungkap. Jika anda memiliki fakta-fakta lain tentang Oktober, silahkan komen di bawah ini . - 10 Fakta Menarik tentang Bulan Oktober

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan