IBX5828C990AE55E Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Jumat, 31 Juli 2015
    Advertisement

    Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Belanja online merupakan aktivitas berbelanja yang di lakukan secara online. Tentu saja setiap aktivitas belanja juga adanya toko online yang menjadi tempat terjadinya transaksi jual-beli. Ada kekhwatiran bagi masyarakat pada umumnya mengenai belanja online ini, selain jaminan keamaaan yang menjadi pertanyaan juga kenyamanan dalam melakukan transaksi. 

    Di era teknologi saat ini, belanja online menjadi sebuah solusi bagi para penikmat belanja yang disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan yang serba padat dalam kehidupan mereka sehingga akan memiliki sedikit luang waktu untuk berbelanja di mall ataupun toko-toko yang ada di wilayah perbelanjaan karena tanpa harus mendatangi toko secara langsung, mereka masih dapat membeli barang yang mereka inginkan secara online. 
    Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
    Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
    Pasar e-commerce di Indonesia saat ini sedang dalam posisi yang menjanjikan selain dapat mempermudah transaksi jual beli juga dapat mempersingkat waktu untuk berbelanja sehingga pertumbuhan e-commerce yang tidak lain adalah toko online itu sendiri berkembang dengan sangat pesat untuk di Indonesia. Salah satu toko online yang menyediakan barang-barang menarik dan berkualitas adalah evelenia.co.id.

    Mengapa Memilih Elevenia?

    Elevenia.co.id merupakan satu-satunya toko online yang berani menawarkan sebuah promo belanja di elevenia gratis voucher 1 juta yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi penikmat belanja di seluruh Indonesia. Elevenia.co.id juga merupakan pendatang baru dalam bisnis e-commerce di Indonesia yang menurut saya paling signifikan perkembangannya. Mengapa? tentu saya elevenia.co.id adalah toko online yang banyak di sukai oleh konsumen terlebih dengan motto mereka " Surga Belanja Online Anda ". Demi menarik konsumen yang lebih banyak lagi, maka promo belanja di elevenia gratis voucher 1 juta menjadi andalan untuk menjadi toko online nomor 1 di Indonesia.

    Elevenia.co.id sendiri merupakan situs yang di kelola oleh PT. XL planet yaitu sebuah Joint Venture dari PT. XL Axiata yang bergerak di bidang komunikasi dan PT. SK Planet Co. Ltd yang merupakan pemilik marketplace terbesar di Korea.

    Untuk lebih yakin dalam memilih elevenia.co.id sebagai surga belanja online anda, lebih baik anda menyimak ulasan yang akan saya jelaskan dalam poin-point penting di bawah ini :

    a). Antarmuka
    Dari segi antarmuka, tampilan yang elegan dan keren anda bisa menjelajah situs untuk mencari barang yang anda inginkan karena pada tampilan awal ( Homepage) anda telah di sajikan berbagai produk-produk dari setiap kategori produk yang ada. Selain itu juga, anda akan melihat produk-produk rekomendasi, best seller, new seller dan lain-lain yang akan memanjakan mata anda terhadap Elevenia.

    b). Jenis Produk
    Produk yang di tawarkan beraneka ragam dan tentu ini menjadi produk-produk andalan dari elevenia.co.id. Setidaknya ada 8 kategori di antaranya adalah beauty and health, fashion,home and garden, , babies and kids , electronic, gadget and computer.,hobby serta service and food.

    c). Pembayaran
    Dalam pembayaran, elevenia.co.id menerapkan beberapa metode pembayaran yaitu Bank Transfer, Pembayaran Via ATM, Pembayaran Instan, E-Money dan juga dengan Kartu kredit. Mengapa begitu banyak metode yang di gunakan ? tentu saja hal ini demi membuat pembeli menjadi nyaman untuk melakukan pembayaran agar banyak opsi pembayaran yang dapat mereka lakukan termasuk secara online.

    d). Sistem Transaksi
    Bagian terpenting dalam meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pembeli adalah bagaiamana sistem itu berjalan. Karena sistem yang rumit akan membuat pembeli menjadi menjadi tidak nyaman. Seperti di jelaskan secara langsung oleh elevenia.co.id, demi menjaga dan menjamin keamanan transaksi, mereka menggunakan Sistem bernama Escrow System. Bagaimana Escrow System elevenia.co.id itu berlangsung? Berikut ini adalah gambarnya : 
    Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

    Berikut adalah penjelasannya :

    1). Pembeli membeli barang yang di inginkan lalu melakukan transaksi dan melakukan pembayaran.
    2). Pihak elevenia akan memberikan pemberitahuan kepada penjual, bahwa barangnya (penjual) telah ada yang membeli.
    3). Setelah mendapat pemberitahuan, maka penjual tersebut akan mengirimkan barang sesuai yang telah di beli tadi.
    4). Pembeli harus melakukan konfirmasi bahwa barang telah di terima
    5). Pihak elevenia akan mencarikan uang hasil transaksi tadi kepada penjual saat pembeli telah mengkonfirmasi barang telah di terima.

    Tentu saja sistem yang di gunakan oleh elevenia sangat mudah di pahami sehingga menjadikan pengalaman berbelanja di elevenia.co.id sangat menyenangkan dan seru.

    e). Affliate Program
    Bagi blogger, ada kabar gembira, bahwa di elevenia juga menyediakan affliate yang cukup menggiurkan. Affliate Program merupakan sebuah bentuk kerjasama antara penjual dengan pemasar dengan cara memasarkannya produk-produk di elevenia dan hasil dari penjualan tersebut maka pemasar akan menadapatkan komisi sesuai jenis produk yang di jual.

    f). Voucher Belanja
    Anda dapat berbelanja dan mendapatkan voucher belanja juga di elevenia.co.id, tentu saja anda harus memiliki akun member untuk bisa menikmati promo ini. Anda cukup mendaftar dan pilih salah satu dari berbagai voucher yang ada. Voucher download ini hanya bberlaku untuk 7 hari setelah anda melakukan proses unduhan. ketentuan voucher download tersebut di antaranya :

    1). Voucher Belanja yang memiliki nilai di atas 50 ribu , hanya dapat anda unduk sebanyak 3 kali
    2). Vocuher belanja yang memiliki nilai 30 ribu hanya dapat anda download sebanyak 5 kali
    3). Delivery Voucher hanya dapat anda unduk sebanyak 1 kali.

    Bukan Member, Bisa Membeli ?
    Salah satu , kemudahan lain yang ada di elevenia adalah pembeli dapat membeli walau bukan member, tapi tentu saja dengan beberapa keterbatasan yang ada misalnya saja tidak dapat menikmati keuntungan voucher belanja gratis. Pembeli bukan member hanya dapat  melakukan pembelian dengan jumlah maksimal yang dapat di beli adalah 1 juta.

    Kelebihan dan Kekurangan

    Untuk lebih meyakinkan anda untuk berbelanja online di elevenia.co.id akan saya ulas juga beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada di elevenia.co.id , karena sebagus apapun sistem yang ada yang di buat manusia, tidak selamanya sempurna.

    a). Kelebihan Elevenia.co.id
    1). Tentu saja barang yang di jual di elevenia sangat beragam sehingga membuat aneka pilihan pembeli dalam menentukan jenis barang yang di inginkan
    2). Banyaknya metode pembayaran yang ada membuat semakin mudah untuk bertransaksi
    3). Adanya keuntungan seperti poin, token dan voucher.
    4). Anda dapat melacak secara online pengiriman barang anda
    5). Pelayanan elevenia selama 24 jam
    6). Selain berupa web, elevenia juga menyediakan aplikasi mobile sehingga semakin memudahkan anda untuk berbelanja kapanpun dan dimanapun
    7). Adanya fitur pembatalan pembelian dan juga pengembalian barang
    8). Pencarian uang yang di lakukan cepat
    9). Produk yang di jual merupakan atas nama penjual ( seller)
    10). promosi yang ada sangat memanjakan mata anda seperti Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
    11. Tampilan web sangat profesional

    b). Kekurangan Elevenia.co.id
    1) Bagi pembeli yang kurang mengerti teknologi akan kesulitan dalam melakukan pendaftaran member, tapi jika pembeli memiliki akun facebook maka akan menjadi lebih mudah hanya sekali klik saja.
    2). Walaupun keren, tapi bagi saya pribadi , website masih terlalu ramai karena saya lebih menyukai hal-hal yang sederhana.

    Itulah urain singkat Yoechua Blog mengenai elevenia.co.id , pastikan anda merupakan salah satu di antara banyak pembeli yang menjadikan elevenia sebagi surga belanja anda. Penasaran dengan kenyamanan belanja online di elevenia? silahkan daftarkan diri anda secara gratis di Registrasi Elevenia.
    (yoechua.blogspot.com - Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan