IBX5828C990AE55E 10 Bandara Internasional Terburuk di Dunia tahun 2014 - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Minggu, 26 Oktober 2014
    Advertisement

    Apakah Bandara di Indonesia masuk dalam 10 bandara terburuk di dunia tahun 2014 ?

    Bagi seorang wisatawan atau turis , Airport merupakan hal yang sangat penting guna menunjang perjalanan atau traveling. Terkadang bandara yang memiliki layanan yang baik akan sangat memberikan opini positif untuk lokasi yang sedang di kunjungi, begitu juga dengan layanan yang buruk akan memberikan opini yang buruk. Terlebih jika para wisatawan tersebut merupakan para wisatawan yang berasal dari negeri yang jauh, sehingga mereka sangat mendapatkan pelayanan yang baik ketika datang atau pergi dari lokasi yang di kunjungi nya.



    Ketika banyak bandara internasional berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang baik, namun masih ada bandara yang sangat membuat banyak wisatawan menjadi bad mood dan kecewa atas segala macam bentuk pelayanan yang di berikan.

    Seperti di lansir huffingtonpost.com, baru-baru ini sebuah situs traveling sleping in airport melakukan jajak pendapat kepada lebih dari 18.000 penumpang untuk sebuah servey tahunan terhadap bandara terburuk yang pernah mereka kunjungi misalnya terhadap antrian yang panjang yang sangat melelahkan, kamar mandi/ wc yang kotor dan jorok ataupun terminal yang sangat tandus. Inti nya adalah ada 4 kriteria untuk mendasarkan penilaian sebagai bandara dengan layanan terburuk yaitu meliputi kenyamanan, kemudahan, kebersihan dan layanan pelanggan.

    Berpikirlah dua kali sebelum anda memesan tiket untuk perjalanan anda selanjutnya. Berikut merupakan 10 Bandara terburuk di dunia tahun 2014 tersebut :

    #1. Benazir Bhutto International Airport, Pakistan



    # 2. King Abdulaziz International Airport, Saudi Arabia



    #3. Tribhuvan International Airport, Nepal




    #4. Ninoy Aquino International Airport, Philippines



    #5. Tashkent International Airport, Uzbekistan



    #6. (tie) Paris Beauvais-Tille Airport, France



    #7. (tie) Frankfurt-Hahn Airport, Germany



    #8. Bergamo Orio al Serio Airport, Italy



    #9. Berlin Tegel Airport, Germany



    #10. LaGuardia Airport, U.S.A.


    Beruntung tidak ada satupun bandara international di indonesia yang masuk dalam 10 bandara terburuk di tahun 2014, kita harus mengapresiasi pelayanan-pelayanan yang telah di lakukan oleh tiap-tiap bandara yang ada di Indonesia .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan