IBX5828C990AE55E Aneh , Pelangi Ini Terbalik ! - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Kamis, 30 Mei 2019
    Advertisement

    Yoechua.com- Siapa sih yang tidak tahu dengan keindahan pelangi. Hampir semua orang pasti pernah melihat pelangi terlebih ketika sehabis hujan , begitu indah nan cantik untuk di lihat. Pelangi merupakan suatu busur spektrum besar yang terjadi karena adanya pembiasan cahaya dari matahari oleh butir-butir air dan ketika cahaya matahari melewati butiran airtersebut ,  ia akan membias seperti ketika melalui prisma kaca.

    Namun , pernah kah Anda melihat bentuk pelangi yang terbalik ?

    Beruntung bagi pemain golf asal inggris bernama Henry Pawlak , dia adalah seorang yang telah mengabadikan fenomena langka ini yang dia dapatkan ketika ingin bermain golf. Fenomena unik itu terjadi di Bowood Golf Club di Wiltshire Inggris .

    Seperti yang di kutip oleh Express.co.uk ,juru bicara MET (badan analisa cuaca untuk Inggris) mengatakan , “ Fenomena unik itu relatif jarang terlihat di Inggris. Tapi semakin didefinisikan, fenomena itu semakin terlihat langka" .

    Walaupun fenomena ini jarang terjadi , tapi ini mengingatkan bahwa banyak sekali fenomena-fenomena yang ada di dunia ini yang aneh dan unik yang belum terjadi dapat kita lihat di kemudian hari . - Yoechua.com

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Sayang Pengambilan gambarnya hanya sebagian
      Dapat dimungkinkan fenomena ini adalah sebagian dari bias cahaya "Halo"
      Sebuah fenomena pelangi berbentuk cincin di sekitar bulan atau matahari ketika cahanya dibiaskan oleh awan Cirrus (awan es yang tinggi)

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan