IBX5828C990AE55E Unik, Es Loli Ini Berbentuk Seperti Virus - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Selasa, 28 Oktober 2014
    Advertisement

    Pernah makan es loli ? saya yakin hampir semua orang pernah memakannya karena es loli merupakan makanan yang bisa di temukan di banyak tempat. Namun sebuah ide menarik muncul dengan mengubah bentuk es loli menjadi berbeda dari kebanyakan es loli yang ada. Wei Lei merupakan seorang yang mengembangkan ide dan gagasan menarik ini, dan uniknya bentuk es loli ini seperti kaktus dan bakteri yang mematikan  yang menyebabkan penyakit berbahaya seperti  MRSA, influenza, cacar air, Escherichia coli dan HIV.



    Dangerous Popsicles adalah  nama es loli tersebut. Dangerous Popsicles hanya terbuat dari air dan gula , namun tetap saya es ini sangat menarik banyak minat bagi calon pembeli untuk membeli es loli ini.

    Wei li yang merupakan seorang designer membuat bentuk-bentuk tersebut dengan melakukan permodelan bentuk yang dimodelkan menggunakan software rhinoceros CAD dan kemudian dibuat oleh connex 500 printer 3D. 

    Berikut ini adalah berbagai Dangerous Popsicles tersebut :








    Bagaimana menarik bukan, itlah es loli yang memiliki bentuk yang paling unik. Semoga saja di Indonesia juga ada seseorang yang membuat es loli dengan bentuk yang unik ya :)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Viruz zuma tak perna meleset tergantung pengolahan dan system..

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan