IBX5828C990AE55E Manusia Dengan 203 Tatto di Seluruh Tubuh - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Sabtu, 06 Desember 2014
    Advertisement

    Pernah melihat manusia yang dipenuhi tahu disekujur tubunya ? walau tidak secara langsung anda pasti pernah melihatnya , seperti di tv , internet dan media lainnya. Tapi pernahkah anda melihat seorang yang mentato seluruh tubuhnya dengan berbeagai gambar, tepatnya 203 karakter gambar yang berbeda-beda dalam 1 tubuhnya? Hal unik ini terjadi di Australia dimana seorang pria dengan berani mentato tubuhnya dengan 203 karakter kartun yang pernah tayang di televisinya.

    foto (c) dailymail.co.uk
    Pria ini bernama Michael Baxter, 52 tahun, yang dengan aksinya tersebut telah memecahkan rekor dunia sebagai pria dengan tato simpsons terbanyak di dunia lebih tepatnya 203 karakter kartun simpson. Aksinya tersebut tentu bukan hal yang bisa dilakukan oleh banyak orang , karena diakui sendiri oleh baxter bahwa iya harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk mentato tubuhnya dengan karakter simpson yaitu sebesar 12.000 dollar Australia jika di kurskan dalam rupiah bisa mencapai Rp. 124 juta.

    Namun uang sebesar itu bukanlah sesuatu yang besar bagi Baxter yang notabene adalah seorang pecinta tatto. Tak sebentar dia mentatto tubunya tersebut, karena tak kurang dia membutuhkan waktu selama 1 tahun untuk mentato seluruh tubunhya dengan 203 karakter simpson.

    Apakah anda ingin memecahkan rekor yang telah diciptakan oleh Michael Daxter tersebut ? Maka siapkan uang lebih banyak dari michael daxter untuk memecahkan rekornya .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan