IBX5828C990AE55E Inilah 5 Blogger Tercantik Indonesia - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Kamis, 04 Desember 2014
    Advertisement

    Menjadi Blogger telah menjadi suatu gaya hidup modern masa kini. Tak hanya pria, namun banyak juga blogger berasal dari wanita Selain bisa menulis tentunya dengan menjadi blogger dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas tersebut. Dengan Menjadi Blogger anda dapat berekpresi melalui sebuah tulisan baik itu ungkapan hati maupaun sebuah tulisan klise semata. Dengan menjadi blogger , anda menjadi lebih kreatif tentang bagaimana menuangkan sebuah ide dalam bentuk tulisan.

    Ngeblog adalah istilah keren untuk blogger yang sedang melakukan aktivitas blogging. Seiring berjalannya waktu gaya hidup sebagai blogger telah menjadikannya sebagai hobi yang menyenangkan dan juga berpenghasilan. Secara umum para wanita menulis artikel di blog tentang fashion, kecantikan, kesehatn, lifestyle, make up, fotografi, home dll. Akan sangat jarang ditemui wanita yang menulis mengenai game. Berikut adalah  Inilah 5 Blogger Tercantik Indonesia :

    1. Stella Lee

    foto (c) stellalee.net
    Stella lee merupakan seorang bloger cantik asal jakarta. Dalam blognya, dia sering menulis artikel mengenai makeup atau istilah bloggernya adalah Beauty Blogger Indonesa. Dia pernah membawa nama Indonesia pada acara Kawaii Internasional sebagai Kawaii Leader untuk perwakilan Indonesia. Sugoi..

    2. Evita Nuh

    foto (c) jellyjellybeans.blogspot.com
    Wanita ini masih muda loh, Evita Nuh adalah blogger palembang namun lahir di jakarta tahun 1999. Berawakan wanita sedikit tomboy, namun tidak menghilangkan sisi kecantikannya. Evita merupakan seorang Fashion blogger.

    3. Andra Alodita

    foto (c) alodita.com
    Alodita merupakan seorang blogger asal jakarata yang berkelahiran oktober 1986. Selain cantik, ternyata dia juga suka sekali dengan fotografer. Dalam blognya dia menulis tentang beauty, fashion, lifestyle, healthy journey dan traveling.

    4. Diana Riksari


    foto (c) langitperempuan.com , dianarikasari.blogspot.com
    Walaupun telah menjadi ibu muda, tapi tetap paras cantik ibu muda ini masih terlihat. Diana merupakan fashion blogger Indonesia pertama looh. Bisa dikatakan bahwa Diana Rikasari adalah fenomena bagi budaya fashion blogging di Indonesia

    5. Indah Nadia Puspita
    foto (c) indahnadapuspita.blogspot.com
    Wanita muda ini seumuran dengan penulis yang juga lahir tahun 1993. Indah merupakan Fashion blogger Indonesia. Sekarang dia tinggal di jerman dan dapat menguasai 3 bahasa yaitu indonesia,ingggris dan German. Uniknya, wanita muda ini tampil stylish dengan hijabnya dan tampil sangat islami.

    Itulah 5 blogger tercantik Indonesia yang cukup terkenal dan dikenal oleh banyak blogger-blogger profesional. Masih banyak blogger-blogger wanita yang belum ter-Expose media Indonesia. Tapi dengan kerja keras maka suatu saat banyak blogger wanita akan tampil di publik dan dikenal umum oleh masyrakat Indonesia.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (4)
    Komentar
    1. cantik-cantik gan... tapi kebanyakan lebih ke fashion blogger

      BalasHapus
    2. punya no hp atau akun sosmed nya gan? :D

      BalasHapus
    3. Keren..sgt menginspirasi..btw,boleh donk mampir ke: petria-primashop.blogspot.com

      BalasHapus
    4. menurut gue cantik bnget GAN,,, nice post

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan