IBX5828C990AE55E Inilah 5 Ciri Nyata Bahwa Rumah Anda Berhantu ( Pengalaman Pribadi) - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Minggu, 25 Januari 2015
    Advertisement

    Ketika membicarakan hantu tentu saja itu merupakan hal yang menyeramkan dan menakutkan. Tidak ada yang mengelak bahwa hantu adalah sosok spiritual yang dapat membuat orang setidaknya merasa takut dan terganggu. Walau banyak yang beragumen bahwa " Aku Tidak Takut Hantu ", namun sejatinya juga memiliki rasa takut akan hantu walau itu hanya sedikit. Apakah anda termasuk orang yang takut kepada hantu ? jawaban yang paling nyata adalah ketika anda bertemu dan berjumpa secara langsung dengan hantu hehee ( jauhkan bala ^^).

    Hantu pada dasarnya memang ada di setiap rumah orang, entah hantu yang suka mengganggu atau tidak, namun semua rumah paasti ada ditinggali oleh mahkluk halus tertentu atau biasa kalau orang jawa bilang " Rumah ada Penunggunya ". Walau begitu, tidak bisa di kategorikan sebagai rumah yang berhantu. Rumah berhantu saya artikan sebagai sebuah rumah yang sering terjadi interaksi antara mahluk kasat mata dengan orang atau benda-benda yang ada dalam rumah tersebut. Sebenarnya ada 5 ciri nyata yang menunjukan bahwa rumah anda berhantu atau tidak. Jika anda tidak mengetahui secara pasti apakah rumah anda berhantu atau tidak, pastikan anda tidak menemukan ciri di bawah ini pada rumah anda.



    Berikut adalah 5 ciri nyata yang menunjukan rumah anda berhantu :

    #1. Suara aneh yang sering muncul saat tengah malam
    Jika anda sering mendengar suara-suara aneh di rumah anda, seperti rintihan wanita menangis, bayi menangis, suara yang memanggil nama anda, ketukan yang tak wajar dan sewajarnya. Anda harus berhati-hati, karena apa yang telah saya sebutkan ini adalah sebuah interaksi mahluk astral yang mencoba berterinteraksi dengan anda. 

    Kisah menarik pernah saya alami saat jalan kaki ke tempat kluarga bersama nenek kakek saya jarak rumah sekiatar 100 meter, sekitar jam 11 malam melewati puskesmas kosong di desa sempulang, Tanah Grogot, Paser, kaltim. Pada malam itu , secara tidak sengaja saya mencdengar suara bayi, padahal di lingkungan sekitar tidak ada bayi. Usut punya usut ternyata suara tersebut terdengar dari puskesmas kosong tersebut. 2 hari berturut-turut saya mendengarkannya. Dan ternyata tidak hanya saya, yang mengalaminya. 

    Itu membuktikan bahwa Suara aneh adalah salah satu ciri bahwa rumah anda dapat di katakan berhantu.

    #2. Bau - Bauan yang aneh sering anda cium
    Ketika ada surra aneh , maka biasanya identik dengan bau-bauan yang aneh. Mungkin anda pernah mengalaminya . Tiba-tiba saja mencium sebuah bau aneh pekat padahal tidak ada sesuatu yang menunjukan bebauan tersebut, dan tiba-tiba juga bebauan tersebut hilang dengan cepat. Maka ini menunjukan bahwa ada sesosok mahluk halus di sekitar anda dan jika anda sering mengalaminy id urmah anda, dapat di pastikan ini menunjukan bahwa ada sosok mahkluk halus yang mencoba berinteraksi dengan anda di rumah anda.

    Ada dua bau-bauan aneh yang sering saya alami adalah bau busuk pekat dan bau wangi. Hipotesis saya, bahwa bau- bauan busuk merupakan makhluk yang jahat sedangkan bau wangi-wangian adalah sosok mahkluk yang baik.  Entah hipotesis saya benar atau tidak , itulah yang dapat saya simpulkan sementara.

    #3. Hewan Peliharaan sering berperilaku aneh
    Jika anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, maka bersyukurlah anda karena dua senis hewan ini dapat dengan peka mengenali mahkluk halus dan mereka menunjukannya kepada kita dengan perilaku yang aneh. Apakah anda sering menemukan hewan berperilaku aneh di rumah anda ? jika benar, berhati-hatilah.

    Sebuah kejadian di mana waktu saya SD, pada saat meninggalnya Kakak ayah saya. Pada malam hari sebelum esoknya pemakanan, trjadi hal aneh dengan anjing-anjing di depan rumah yang berperilaku aneh. mereka tiba-tiba saja menatap ke dalam rumah sekitar 3 anjing, dan mengaung-ngaung seperti serigala dan berlangsung selama 3-5 menit. Ini mengidentifikasikan ada sesuatu yang terjadi di sekitaran kami waktu itu.

    #4. Bayi Tiap Malam selalu Menangis dan selalu berulang
    Jika anda memiliki bayi dan tiap tengah malam selalu menangis, anda mengiri bahwa bayi anda sedang sakit padahal sebenarnya tidak sakit. Sudah dipastikan bahwa ada interaksi makhluk halus dengan bayi anda. Mengapa saya bisa mengatakan ini ? karena saya pernah terlibat langsung dalam kejadian yang seperti ini.

    Sekitar tahun 2013, di kost kuranji, samarinda. Saya memiliki tetangga kost bernama mbak dian, yang baru melahirkan anak pertamanya entah bereapa minggu setelah melahirkan hal ini terjadi. Ada perilaku aneh pada bayinya, yang tiap malam sering sekali menangis sekitar pukul 12 malam. Dan itu terus berulang-berulang , mereka mengira bahwa anaknya sakit dan membawanya ke klinik. Kejadian masih berlanjut, akhirnya kami mengira bahwa ada yang tidak beres dengan bayi ini. Keluarga pun, menemui paranormal ( bukan dukun ) untuk mengecek bayinya di kost kami mengapa selalu menangis tiap tengah malam. Pernyataan yang mengejutkan dilontarkan kepada kami bahwa di luar kost ( tepatnya di pangkalan ojek) ada pocong, dan ketika masuk kost ternyata ada beberapa sosok yang mendiami kost ini, dan akhirnya yang menyebabkan bayi ini menangis adalah sosok makluk halus yang bergelantungan di loteng tepat di atas kami ( kebetulan lotengnya bolong dikit).

    Dari hal itulah bahwa bayi yang menangis tiap malam yang berulang padahal tidak sedang sakit mengidentifikasikan bahwa rumah anda bisa saja berhantu. 

    #5. Adanya Penampakan
    Untuk yang ini sangat jelas, jika anda sering melihat penampakan di rumah anda maka sudah dipastikan rumah anda berhantu , dan segeralah mencari rumah baru untuk hidup yang lebih tenang atau lakukan upaya pengusiran hantu pada rumah anda. Walaupun saya penah berhubungan langsung dengan kejadian-kejadian mistis seperti teman kerasukan, dan 4 ciri-ciri yang pernah saya jumpai langsung, namun untuk penampakan , saya pribadi tidak pernah mengalaminya dan saya bersyukur tidak pernah mengalaminya. Bagaimana dengan anda?

    Itulah 5 Ciri Nyata Bahwa Rumah Anda Berhantu yang sebagian besarnya saya alami secara nyata mengenai sosok mahkluk halus yang mencoba melakukan interaksi dan dapat di ketahui dengan ciri-ciri di atas. Hantu adalah maklhuk yang memang berdampingan dengan kita, anda dan saya boleh takut namun ada Tuhan yang maha sempurna yang patut lebih kita takuti. Sering-seringlah melakukan persekutuan dengan Tuhan agar kiranya hidup kita selalu di lindungiNya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. semua poin sdh ane alami, justru mereka lah yg takut kepada kita manusia, coba aja deketin pasti mereka kabur dan cepat sekali gerakan mereka saat menghindar.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan