IBX5828C990AE55E 3 Artis Youtube Indonesia Terpopuler Tahun 2015 - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Senin, 09 Februari 2015
    Advertisement

    Youtube adalah sebuah kanal video yang paling populer di dunia untuk saat ini. Tidak heran bahwa youtube menjadi website dengan rangking 3 global versi alexa karena begitu banyak pengunjung yang menikmati video-video di youtube. Selain sebagai kanal video, youtube juga bisa menjadi sarana promosi diri untuk menjadi artis, terbukti bahwa banyak artis yang berawal karir dari youtube dengan video lucu, shortmovie, atau mencover lagu-lagu top di dunia, sebu saja justin bieber yang telah mendulang sukses hingga kini sebagai penyanyi international.

    Di Indonesia pun begitu, banyak artis-artis youtube yang kini mulai menjamur di Indonesia, mereka menyebut diri mereka sebagai youtubers. Tentu saja mereka saling unjuk gigi untuk menampilkan video-video menarik mereka dan beradu kreatifitas demi menyajikan hasil video yang memuaskan viewers dan subcribers mereka. Apakah anda memiliki artis youtube favorite anda ?

    LastDayProduction (c) Youtube.com
    Mungkin anda akan setuju dengan 3 artis youtube yang akan saya ulas berikut ini, namun tentu saja banyak juga yang tidak setuju , namun yang pasti adalah penulis menyusun ini berdasarkan konsistensi mereka tiap minggunya, perkembangan chanell, jumlah subscribers dan viewersnya ( tidak termasuk raditya dika dan malesbanget.com ). Berikut adalah 3 Artis Populer Youtube Tahun 2015 :

    #.1  LastDay Production 
    LastDay Production merupakan pendatang baru sebagai youtubers, namun tingkat konsistensinya yang tinggi dimana tiap minggu selalu menampilkan video-video unik dan mengundang tawa menjadikan LDP ( singkatan LastDayProduction) menjadi chanel populer tahun 2015 dan juga perkembangannya yang begitu cepat terhitung sejak maret 2014 sebagai awal debutnya, telah menjadikannya chanell dengan progress pertambahan viewers dan subscribers dengan cepat. Jika anda subcribers LDP , siapa artis favorite anda ? favorite penulis sih, Eyon :D. Berikut cuplikan Video LDP :

    Channell : https://www.youtube.com/user/LastDayProd
    Subscribers : 108,282 subscribers
    Views : 14,583,194 views
    Join :  Mar 19, 2014

    #.2. Bayu Skak
    Pasti semua sudah pada tahu mengenai bayu skak, dia adalah wong jowo , iya wong jowo yang menjadi ciri khas dalam setiap videonya. Berbeda dengan youtubers Indonesia lainnya, bayu skak lebih banyak membuat video dengan menggunakan bahasa jawa. tapi tetap saja videonya juga menarik untuk di liat. Walau bahasa jawa merupakan ciri khasnya, namun dalam videonya juga terdapat video dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Samahalnya dengan LDP, Bayu skak juga konsisten dalam membuat video perminggunya. Berikut cuplikan video yang pernah di buat :


    Chanell :  https://www.youtube.com/user/bayuekomoektito1
    Subscribers :172,223 subscribers
    Views : 15,297,412 views
    Join : Jul 25, 2010

    #.3  Edho Zell
    Untuk Edho Zell sendiri adalah yang paling senior di antara Artis youtube di atas, bahkan edho zell juga pernah muncul di stasiun TV swasta di Indonesia. Konsistensinya juga tinggi, bahkan seminggu edho zell bisa lebih 1 video yang di upload di youtube. Video-video yang di buat tentu sangat konyol dan lucu, anda bisa melihat cuplikan videonya di bawah ini :


    Chanell : https://www.youtube.com/user/2ell
    Subscribers : 92,327 subscribers
    Views :26,183,171 views
    Join :  Nov 23, 2006

    Itulah 3 Artis Populer Youtube Tahun 2015. Masih banyak artis-artis youtube dan chanell-chanellnya yang belum di ulas di atas , semoga anda jangan kecewa jika artis dan chanell favorite anda tidak penulis ulas :), Terima Kasih.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan