IBX5828C990AE55E Di Situ Saya Kadang Sedih di Sulap Menjadi Lagu yang Sedih - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Senin, 23 Februari 2015
    Advertisement

    Mungkin anda telah familiar dengan kata " Di situ kadang saya merasa sedih " yang akhir-akhir ini menjadi begitu populer di kalangan netizen. "Di situ kadang merasa sedih" pertama kali muncul dan di populerkan oleh Dewi Sri Mulayani seorang polwan yang berpangkat brigadir.

    "Anak saya nanya kenapa ibu sedih? Saya menjelaskan kepada anak saya kenapa sedih, dan saya jawab saat itu saya lagi ditanya sama wartawan bagaimana menghadapi anak ketika rewel," itulah sepengalan kalimat yang di ucapkan Dewi sebelum kata disitu saya kadang merasa sedih menjadi populer.

    Dewi Sri Mulyani (c) Youtube.com
    Pasti anda telah mengetahui siapa itu Dewi? ya, dia Dewi dikenal publik berkat kehadirannya dalam sebuah acara televisi yang bertajuk 86 yang tayang di sebuah televisi swasta yaitu net TV. Disitu saya merasa sedih, menjadi booming dan terkenal berkat meme yang tersebar begitu luas dengan cepat dan memunculkan banyak meme yang berbeda-beda. Walaupun sebenarnya pada saat Dewi mengucapkan disitu saya merasa sedih, sebenarnya bukan sesuatu yang lucu melainkan sesuatu yang sedih, namun entah bagaimana muncul meme yang bertajuk guyonan.

    Berbeda dengan banyak meme yang beredar mengenai "disitu saya merasa sedih", kini hadir sebuah terobosan baru mengenai "disitu saya merasa sedih" yaitu melalui sebuah lagu, di mana hanya sebatas ucapan yang keluar dari mulut Dewi dapat di sulap menjadi lagu yang begitu sedih, dan lebih memiliki makna yang dalam sesuai apa yang sebenarnya ingin di ungkapkan oleh Dewi.

    Orang yang berhasil merubah "disitu saya merasa sedih" adalah seorang youtuber dan composer, yang telah di kenal di Indonesia bernama Eka Gustiwana. Kita semua telah tahu bahwa Eka Gustiwana sering membuat Speech Composing yang unik dan menarik yang kadang mengundang tawa dan kagum. Momen yang begitu tepat bagi Eka untuk membuat Speech Composing disitu saya merasa sedih untuk di liat dari sisi yang berbeda yaitu dengan arasemen lagu. 

    Berikut adalah video nya :




    Bagaimana pendapat anda mengenai disitu saya merasa sedih hasil karya Eka Gustiwana ini ? Menarik dan sedih, itulah yang dapat penulis rasakan. Semoga artike ini bermanfaat buat anda yang membaca Yoechua Blog.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan