IBX5828C990AE55E Inilah Wujud Hantu yang Sebenarnya ? - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Selasa, 10 Maret 2015
    Advertisement

    Yoechua blog - Makhluk halus atau biasanya orang Indonesia menyebutnya sebagai hantu , sosok yang hingga kini menjadi sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan. Makhluk halus di artikan sebagai makluk yang kasat mata yang tidak bisa di lihat hanya dengan menggunakan mata biasa atau biasanya juga di sebut sebagai makhluk astral yaitu sebagai makluk hidup yang esktensinya tidak dapat begitu saja di jangkau oleh indera manusia biasa.

    Hingga kini pun, keberadaannya masih menjadi perdebatan bagi orang-orang, apakah memang benar sosok hantu itu benar adanya atau hanya imajinasi dan ilusi belaka, namun tidak sedikit yang menyakini keberadaannya. Walaupun banyak di antara kita , saya dan anda mungkin belum pernah melihat secara langsung bagaimana wujud sebenarnya dari makhluk halus, tapi ada pertanyaan kecil dalam hati dan pikiran kita , bagaimana wujud asli sebenarnya hantu tersebut ?


    Apakah mungkin wujud dari hantu dapat terekam oleh kamera ? Saya tidak dapat memastikan apakah ini bisa atau tidak, namun dari yang telah terjadi sebelumnya banyak sekali penampakan yang dapat terekam kamera cctv yang menunjukan bahwa adanya keberadaan makhluk halus dan dapat terekam kamera.

    Seperti video berikut ini, di mana terdapat sebuah rekaman di mana terdapat penampakan seorang hantu wanita yang terpampang nyata wujud hantu. Saya lebih cenderung mengatakan bahwa ini bukanlah penampakan tapi lebih tepatnya hantu yang menampakan diri kepada pengendara mobil yang merekam kemunculan hantu tersebut.

    Dalam rekaman itu di tunjukan bahwa pengendara dalam perjalanannya menjumpai sosok putih dari kejauhan di tempat yang dalam keadaan sepi dan gelap. Ketika mendekati sosok putih tersebut, tenyata kaget bukan kepalang, pengendara mobil tersebut melihat penampilan wanita yang menyerupai hantu yang terdiam. Ketika mendekati hantu tersebut, sebaliknya hantu tersebut pun mendekati pengendara mobil hingga pengenara berteriak histeris ketakutan. Lihat videonya di bawah ini :


    Seelah melihat wujud asli hantu dalam video tersebut, muncul pertanyaan apakah benar bahwa video tersebut adalah asli , ataukah hanya prank ( untuk menakut-nakuti pengguna jalan) atau fake ( video yang sengaja di buat untuk tujuan tertentu) ? semua kembali pada anda bagaimana menilai kebenaran dar video wujud asli hantu tersebut .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan