IBX5828C990AE55E Bagaimana Jadinya, Ketika Bintang Film Dewasa Tanpa Makeup? - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Selasa, 12 Mei 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Produksi film dewasa di Indonesia memang tidak ada, namun di negara luar terkhususnya di Amerika dan Jepang begitu banyak rumah produksi untuk kategori film dewasa yang telah menelurkan ribuan film dan juga pemeran dalam film tersebut, baik itu pria maupun wanita.

    Berbeda daripada pemeran pria, pemeran wanita selalu di tuntut untuk selalu tampil cantik ketika berada di depan kamera untuk memenuhi tuntutan profesi. Terbukti bnayak pria yang mengagumi wanita-wanita tersebut ketika tampil dengan riasan wajah yang cantik. Tapi bagaimanakah ketika mereka dalam kehidupan sehari-hari tanpa make up yang menutupi wajah mereka? Apakah masih tampil cantik?
    Bintang Film Dewasa (c) la-lights.com
    Ternyata banyak para pemeran wanita tidak memiliki paras yang cantik ketika tidak memakai makeup bahkan rupanya tidak lebih cantik daripada wanita-wanita biasa walaupun ada memang yang memiliki wajah yang cantik tanpa riasan di wajah. Berikut ini adalah 5 bintang film dewasa yang terlihat tanpa menggunakan makeup :

    #1 Alexis Ford

    Memiliki bibir yang begitu sensual dan juga tatapan yang menggoda telah menjadi image dari seorang bintang bernama Alexis Ford. Alexis Ford telah memiliki film yang yang begitu banyak dan tahun 2012 ia pernah memenangkan CAVR Award dan juga AVN Award pada tahun 2013 untuk kategori Best S*x Scene. Ketika ia tampil acak-acakan tanpa makeup terasa begitu berbeda dari Alexis Ford dalam film-filmnya


    #2 Ava Addams

    Ava addams juga merupakan bintang senior yang berkebangsaan prancis. Nama aslinya sebenarnya adalah Alexia Roy. Ia memiliki perawakan yang juga begitu sensual ketika ia berada di depan kamera. Namun ketika ia tanpa make up, ia terlihat seperti ibu-ibu rumah tangga biasa.

    #3 Kiera King

    Kiera king merupakan seorang artis film dewasa yang lahir pada 18 agustus 1986 dan berkebangsaan Amerika. Tentu saja tidak berbeda dengan artis lainnya, ia bergitu tampil cantik ketika sedang menggunakan make up tapi perbedaan mencolok ketika ia tampil tanpa makeup akan membuat orang-orang berpikir bahwa keduanya merupakan orang berbeda.

    #4 Sarah Vandella

    Walaupun telah berumur 31 tahun ( 1983 ) namun ia masih terlihat begitu cantik bahkan tanpa makeup, namun ketika menggunakan makeup ia terlihat lebuh sensual dibandingkan tanpa adanya sentuhan bedak. 

    #5 Mandy Sky

    Yang terakhir adalah Mandy sky, seorang artis yang terlihat lebih kalem dan begitu natural tanpa adanya sentuhan bedak di wajahnya. Ia memiliki senyuman yang begitu manis dan tentunya membuat banyak pria menjadi kagum. Penggunaan make up atau tidak untuk Mandy Sky tidak begitu berpengaruh.

    Itulah 5 bintang film dewasa tanpa menggunakan makeup. Telah terungkap bahwa banyak di antara mereka dapat tampil cantik karena balutan makeup yang membuat mereka menjadi tampil berbeda dan juga menjadi lebih sensual namun ada juga artis yang memiliki wajah yang natural dimana makeup tidak begitu mempengaruhi penampilan aslinya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan