IBX5828C990AE55E Cara Mudah Mendapatkan Dollar Hanya Dengan Install Aplikasi Android - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Sabtu, 13 Juni 2015
    Advertisement

    Yoechua.com - Tidak dapat dipungkiri bahwa fenomena mendulang uang khususnya adalah dollar telah menjelma menjadi suatu pekerjaan yang paling mudah untuk dilakukan. Walaupun tanpa harus pergi kekantor dengan rutinitas yang padat anda masih bisa mendapatkan uang melalui internet.

    IMers merupakan sebutan bagi para blogger yang mencoba mendulang dollar melalui internet. Tentu saja walau terbilang mudah, namun sejatinya jika anda tidak memiliki pengalaman di bidang ini , tentu saja akan menjadi hal yang sangat susah untuk mendapatkan dollar seperti yang anda inginkan. Sebagai IMers saya juga harus bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan melalui internet, salah satu caranya adalah dengan blogging.



    Fenomena inilah yang menjadikan banyak sekali pemula di internet mencoba peruntungan mendulang dollar di internet. Namun karena kurangnya pengalaman dan juga kerja keras, banyak di antara mereka yang putus asa di tengah jalan karena sulitnya bersaing dengan Imers lainnya yang telah malang melintang di dunia internet marketing,

    Salah satu kesalahan yang di alami pemula ketika menyerah karena banyak sekali diantara mereka lebih cenderung ingin mendapatkan hasilnya dengan cepat walaupun sebenarnya mereka masih dalam tahap belajar atau istilah mudahnya adalah tidak sabaran dan buru-buru padahal untuk sukses di internet marketing terlebih ketika menggunakan blog dan youtube sebagai sarana kita untuk mendulang dolar membutuhkan waktu yang cukup lama dan harus bekerja ekstra di awalnya.

    Terus bagaimana jika ingin mendapatkan dollar dengan mudah tanpa harus memerlukan kreatifitas yang baik untuk membuat video di youtube dan tanpa harus berpikir untuk menulis sebuah artikel yang menarik di Blog? Apakah ada caranya ? Saya akan memberikan cara yang masih baru di Internet Marketing di Indonesia namun telah banyak yang sukses dengan cara ini walau penghasilannya tidak sebanyak dengan menggunakan blog atau youtube. Anda cukup install aplikasi lalu dapat dollar ? bagaimana bisa ?

    Yang anda perlu lakukan adalah melakukan installisasi aplikasi WHAFF pada ponsel android anda karena melalui aplikasi ini nantinya akan membayar anda ketika anda juga melakukan instalisasi aplikasi-aplikasi yang WHAFF sarankan. Berikut adalah Tips dan Tutorial mendapatkan dollar hanya dengan install aplikasi android.

    Install Aplikasi 
    1. Install Aplikasi WHAFF di Play Store.
    2. Setelah berhasil terinstall, anda hanya perlu masuk ke dalam sistem aplikasinya via facebook(Perlu di ingat bahwa aplikasi ini hanya 1 akun untuk 1 facebook)
    3. Masukan Kode = AY98984. Setelah memasukan kode tersebut anda akan mendapatkan $ 0.30

    Tips Pertama Mendapatkan Dollar di WHAFF
    1 . Rate Whaff Reward di PlayStore dan anda akan mendaatkan $0.20
    2. Like Whaff Reward di facebook dan anda akan mendapatkan $0.30
    3. Add Whaff Reward di google plus dan anda akan mendapatkan $0.20
    4. Selanjutnya pada apps whaff terdapat menu "premium picks" dan "whaff picks" dan pada menu tersebut terdapat berbagai aplikasi yang di rekomendasikan untuk di donwload dan di install dengan jumlah nominal yang berbeda-beda.
    5. Untuk App yang ada di "Premium Picks" jangan di hapus karena ada Daily Reward Beragam dari $0.05- $0.60
    6. Untuk Download lebih banyak dan reward lebih banyak lagi.


    Tips Kedua Mendapatkan Dollar di WHAFF
    1. Setelah anda mendaftar, anda akan mendapat kode raferal.
    2. Gunakan rafferal anda untuk merekomendasikan teman-teman anda.
    3. Setiap orang yang mendaftar menggunakan raferal anda , maka anda akan mendapatkan $0.30
    4. Terus tawarkan teman-teman anda menggunakan aplikasi WHAFF agar medaftar menggunakan raferal anda.

    NOTE : Mungkin akan muncul PopUp seperti ini " WHAFF rewards works on Only Anroid Platform, Sorry you can't use WHAFF on Your Device", biarkan saja dan jangan tekan ok, silahkan sentuh saja layar hp anda di bagian lain.

    Itulah tips dan cara mudah mendapatkan dollar hanya dengan install aplikasi di android. Walaupun hasil yang di dapat tidak sebesar menggunakan blog atau youtube , namun mendulang dollar hanya dengan install aplikasi android dapat menjadi alternatif bagi anda untuk mendapatkan dollar lebih. Bagaimana tertarik ? 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan