IBX5828C990AE55E 5 Mitos Unik Cara Mendapatkan Uang di Indonesia - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Sabtu, 08 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berbagai mitos ada di Indonesia, dari hal mistis, kehidupan sosial dan lain-lain yang di percayai sebagai sebuah cerita yang nyata pada masa lalu. Hingga saat ini masih banyak dari masyrakat yang mempercayai mitos-mitos ini, namun ada juga yang tidak mempercayai mitos karena pengaruh perkembangan zaman.

    Apakah anda pernah mendengar mitos tentang cara mendapatkan uang yang hanya ada di Indonesia?. Mungkin sebagian besar pernah mendengarnya dan mungkin tidak pernah mendengarnya, jika tidak pernah , bisa jadi anda hanya lupa saja akan keberadaan mitos ini. Sejujurnya Yoechua Blog akan membuat kalian mengingat kembali mitos cara mendapatkan uang yang ada di Indonesia untuk menyegarkan ingatan kita di masa lalu.


    Berikut adalah 5 mitos unik cara mendapatkan uang yang hanya ada di Indonesia

    #1. Banyak Anak Banyak Rezeki

    Nah, untuk yang pertama saya yakin ada semua pasti pernah mendengarnya. Pada jaman dahulu banyak sekali orang tua yang menginginkan memiliki banyak anak karena setiap anak nantinya akan membawa rezeki. Secara harafiah memang benar, namun saya berpendapat bahwa bagiamana jika keuangan keluarga tidak mencukupi kehidupan anak mereka yang banyak? 

    #2. Tangan Gatal , Pertanda Dapat Uang

    Pernah ketika kamu merasa tanganmu gatal, tiba-tiba seorang temanmu tiba-tiba mengatakan , " Mau dapat duit tuh", jika pernah maka mitos ini masih belaku di kehidupan teman anda. Apakah benar bahwa tangan gatal pertanda bisa mendapatkan duit?

    #3. Mimpi Ketiban Durian
    Banyak yang mengatakan bahwa saat anda bermimpi ketiban durian, maka anda akan mendapatkan rezeki di dunia Mimpi. Mitos atau Fakta? mungkin ini hanya sebuah tafsiran mimpi belaka, namun banyak yang mempercayai bahwa ini tidak hanya sebatas mitos melainkan salah satu cara Tuhan, menunjukan berkatnya melalui mimpi.

    #4 Pakai Baju Terbalik

    Mitos ini kurang populer, namun tetap saja mitos ini memang ada di Indonesia. Konon, siapa yang dengan tidak sengaja memakai baju terbalik, yang seharunya di depan jadi dibelakang atau terbalik luar dan dalam akan mendapatkan rezeki.

    #5. Niat Menikah Bisa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga
    Konon juga, buat mereka yang sudah niat ingin menikah maka akan mendapatkan rezeki tak terduga. Mungkin sedikit konyol, namun inilah yang terjadi di masa yang lalu yang di percayai sebagai mitos padahal sebenarnya jika ingin niat menikah dan menabung dari situlah uang yang bisa di gunakan untuk pernikahan kelak.

    Itulah 5 mitos unik cara mendapatkan uang yang hanya ada di indonesia. Apakah anda memiliki mitos-mitos sejenis yang ada di daerah anda mengenai mitos mendapatkan rezeki?
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan