IBX5828C990AE55E Bontang vs Negara Maju Hebohkan Netizen, Mengapa? - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Rabu, 19 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Bontang adalah salah satu kota yang ada di Kalimantan Timur. Berdasarkan PDB perkapita, Bontang merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya. Kota Bontang juga merupakan kota Industri yang ada di Kalimantan Timur. Jika anda pernah pergi ke Bontang , anda mungkin pernah melihat seperti apa kota Bontang yang jauh dari hingar bingar kehidupan kota Metropolitan namun menjaadi Kota terkaya di Indonesia.

    Baru-baru ini kota Bontang menjadi perbincangan netizen karena Bontang di kait-kaitkan dengan negara-negara maju di Dunia. Lebih tepatnya Meme tentang mengapa cowok harus bekerja membuat Bontang di banding-bandingkan dengan negara maju. Apa yang sebenarnya yang menjadi keunikan Bontang dengan negara maju tersebut?

    #1. Bontang Vs Maldives

    Semua pasti pernah mendengar pesona indah salah satu pulau di maldives kan, dan Di Indonesia tepatnya Bontang juga ada sebuah lokasi yang bisa di katakan menyerupai maldives bernama beras basah. Pulau Beras Basah berlokasi di Bontang Kuala, jika anda berminat anda bisa merasakan sensasi maldives di Bontang hanya skitar 40 menit di perjalanan laut.

    #2. Bontang vs Singapura
    Berbicara Singapura, Patung Singa merupakan hal pertama yang ada di benak kita. Tapi jangan salah, Bontang juga punya patung singa milik singapura. Walaupun duplikasi dai patung singapura yang sebenarnya namun setidaknya , patung tersebut bisa menjadi pelepas keinginan untuk mengunjungi Singaura yang sebenarnya. Patung tersebut ada di Cafe Singapur Bontang.

    #3. Bontang vs Amerika ( New York)



    Salah satu patung megah di dunia, Patung Liberty, tentu saja seakan menjadi jati diri kemegahan kota New York, Amerika Serikat. Bontang juga ada patung Liberty dengan tulisan New York tepatnya di Lembah Hijau Lestari, Bontang. Walaupun terlihat sama namun jika di perhatikan akan jelas nampak berbeda. Patung Liberti wajahnya menunduk ke bawah melihat kota New York, sedangkan Patung yang ada di Bontang menengadah ke atas.

    #4. Bontang vs Amerika ( Los Angeles)
    Pohon-pohon tinggi sepanjang jalan di salah satu kota kecil di Los Angeles menjadikan kota tersebut terlihat tampak indah dan rapi dan lagi-lagi Bontang juga ada yaitu jalan sekitar bandar Udara PT. Badak NGL.Jika anda orang Bontang pasti anda pernah melewati jalan ini. Walaupun berbeda namun tampak hampir menyerupai dengan Los Angeles.

    #5. Bontang vs Malaysia
    Menara kembar petronas Malaysia yang ada di kuala lumpur tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun lagi,lagi kota Bontang memiliki sesuatu yang berkaitan dengan menara kembar petronas, walau sama-sama kembar namun berbea bentuk yaitu menara kembar telkom.

    Bagaimana menurutmu mengenai Bontang vs Negara lainnya? Jika anda penasaran dengan berbagai lokasi yang menyerupai lokasi-lokasi terkenal di dunia, anda bisa coba untuk mengunjungi kota Bontang.

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan