IBX5828C990AE55E Mengerikan, Inilah Makhluk Yang Hidup di Wajah Kita - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Sabtu, 29 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Ketika anda bercermin, menatap wajah anda yang gagah atau cantik tentu saja anda merasa senang dan bahagia ,bukan? tapi pernahkah anda mengetahui bahwa ada makhluk yang mengerikan yang hidup di wajah anda? secara kasat mata mungkin anda tidak menyadari karena memang ukurannya sangatlah kecil.

    Anda tidak perlu kaget ketika mengetahuinya karena setiap bagian tubuh manusia di huni oleh makhluk-makhluk kecil yang berukuran ekstra miroskopik. Tidak terkecuali adalah wajah anda yang anda kagumi itu. Ya, ada makhluk yang mengerikan yang hidup di wajah anda, mau tahu seperti apa makhluk tersebut?
    Demodex via Cheesiemack.com
    Seperti di lansir Medicine.academic.ru wajah manusia di huni oleh makhluk kecil dan menjadi inang di wajah anda yaitu kutu yang bernama Demodex folliculorum dan Demodex brevis. Demodex folliculorum merupakan kutu yang berdiam di folikel rambut , sedangkan kutu Demodex brevis hidup di kelenjar yang sangat berdekatan drngan folikel rambut. Untuk sebagian besar dari kutu-kutu ini di temukan di wajah anda , juga ada di hidung , alis dan juga bulu mata.

    Semakin tua umur sesorang maka akan semakin banyak jenis kutu ini akan hidup ber berkembangbiak di wajah anda. Di katakan oleh seorang ahli serangga bahwa penyebaran kutu ini dipercaya karena adanya kontak jarak dekat antara orang dengan orang lainnya.
    Demodex folliculorum via en.wikipedia.org
    Demodex via skincompare.co.uk
    Makhluk ini akan menghabiskan siklus hidupnya hanya di dalam folikel rambut termasuk dari lahir hingga mati di wajah anda. Perlu anda tahu juga bahwa makhluk ini sangat takut dengan cahaya oleh karena itu mereka bergerak ketika wajah anda tidak terkena sinar cahaya secara langsung. Pergerekannya pun begitu lamban, yaitu hanya 1 cm per satu jam.

    Apakah dengan adanya makhluk ini dapat menimbulkan penyakit? untuk sementara belum ada  bukti yang menunjukan bahwa keberadaan makhluk ini dapat menimbulkan penyakit walaupun ada yang menyebutkan bahwa makhluk ini ada kaitannya dengan penyimpangan kulit. Kebalikan dari itu, dengan adanya 2000 jenis kutu wajah di wajah anda menunjukan bahwa wajah anda sehat.
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. Iklan nutupin melulu dan MENYEBALKAN mending cari web berita lainnya......

      BalasHapus
      Balasan
      1. Maaf pak, tapi web ini hanya ada 4 iklan...
        1 di samping logo, 1 di bawah judul, 1 di bawah postingan dan 1 di sidebar...

        jadi web ini sama sekali tidak menutup2i konten seperti yang bapak maksud...
        terima kasih :)

        Hapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan