IBX5828C990AE55E 10 Fakta Unik Tentang Bulan September - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Selasa, 01 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Selamat datang bulan september, tidak begitu terasa september telah datang begitu cepat. Sama halnya dengan bulan-bulan lainnya, taggar #SeptemberWish pun menjadi primadona di twitter maupun facebook dengan harapan bahwa bulan september dapat menjadi bulan yang mereka harapkan.

    Tahukah anda, bahwa pada bulan september terdapat hal-hal unik yang jarang sekali di ketahui oleh banyak orang. Ya, seperti di lansir oleh Express.co.uk, bulan september memiliki 10 fakta unik dan menarik yang tidak akan di dapatkan pada bulan-bulan yang lainnya.
    Hello September via freeallimages
    Penasaran dengan 10 fakta Unik bulan september, berikut adalah 10 fakta-fakta tersebut.

    #1. September adalah bulan ke sembilan yang dimana bulan september juga memiliki jumlah huruf yang sama dengan urutan bulan september yaitu sama-sama sembilan.

    #2. Shakespeare ternyata tidak pernah menyebutkan bulan september lho di setiap drama yang ia buat.

    #3. Pada tahun 1752 ternyata di Inggris bulan september hanya terdapat 19 hari sebelum mereka merubah kalendernya dari Julian menuju Gregorian.

    #4. Bulan september merupakan satu-satunya bulan dimana harga saham dunia sering sekali jatuh dari pada bangkit.

    #5. Satu-satunya presiden Amerika Serikat yang berulang tahun pada bulan september adalah William Taft.

    #6. Di Amerika, hari Minggu pertama setelah Senin pertama pada bulan September diperingati sebagai Hari Nasional kakek-nenek.

    #7. Richard Saunders seorang peramal dan juga dokter pada abad ke 17 mengatakan bahwa makan buah delima dan susu kambing pada bulan september adalah baik.

    #8. Groucho Marx - Puisi favorit saya adalah salah satunya adalah " Thirty Days Hath September ", karena sebenarnya itu memberitahukanmu sesuatu.

    #9.Hari terakhir September di setiap tahun selalu jatuh pada hari yang berbeda dalam seminggu dari hari terakhir bulan lainnya.

    #10. Setidaknya enam film memiliki judul 'September', yang lebih banyak daripada film-film dengan judul bulan-bulan lainnya.

    Itulah 10 fakta unik yang telah kutip Yoechua Blog dari laman express.co.uk, semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Apakah anda memiliki fakta-fakta unik lainnya, versi anda sendiri ? Silahkan komen pada kolom komentar di bawah ini. Terima Kasih
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan