IBX5828C990AE55E Penyakit Ini Bisa Buat Anda Mendadak Berumur 80 Tahun - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Jumat, 11 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mungkin anda tidak akan mempercayai hal ini, namun inilah faktanya. Penyakit aneh ini berbeda dengan kebanyakan penyakit lainnya, dimana anda akan mengalami penuaan dini saat penyakit ini menyebar ke seluruh tubuh penderita, lebih tepatnya kondisi fisik dan kulit anda seperti berumur 80 tahun.

    Hal ini terjadi kepada salah satu warga china yang menjadi lebih tua yaitu3 kali lebih tua daripada umur yang ia miliki saat ini. Pria ini bernama Yuan Taiping, pria berumur 30 tahun namun ia terlihat seperti kakek-kakek berumur 80 Tahun.

    Yuan bertempat tinggal di daerah barat daya china yaitu di Chongquing dan ia merupakan seorang manager di salah satu perusahaan kontraktor di daerahnya tersebut.
    Yuan taiping via Dailymail.co,uk
    Seperti di lansir Dailymail.co.uk, pada mulanya Yuan terdeteksi penyakit aneh ini semenjak 10 tahun lalu namun ia mengakui tidak mengerti da tidak tahu penyakit apa yang sedang ia alami ini. Ia juga mengatakan bahwa ia merasa terjadi perubahan fisik menjadi lebih menua semenjak ia berusia 20 tahun.

    Tentu saja, dengan kondisi fisik yang seperti itu, kadang membuat ia merasa minder karena di usianya yang masih muda namun memiliki fisik yang telah menua. Bahkan ia juga mengatakan pernah di tolak ketika ingin keluar negeri karena foto passpor yang ia  miliki berbeda dengan kondisi dirinya saat ini.

    Walaupun Yuan mengalami penuaan pada tubuhnya, namun ia mengakui bahwa kondisi fisik dan staminanya masih baik-baik saja , masih segar layaknya pria di usianya. Ia masih tetap melakukan segala aktivitas seperti biasa yang ia lakukan.

    Dokter yang memeriksa Yuan mengatakan bahwa Yuan mengalami sebuah kelainan pada kulit , terutama di bagian wajahnya. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit langka di dunia yang hanya segelintir orang yang mengalaminya. Tentu anda tidak mau memiliki tubuh yang menua layaknya Yuan

    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan