IBX5828C990AE55E Inilah 5 Artis Indonesia Yang Ternyata Mirip Dengan Karakter Anime - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Rabu, 18 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Anime adalah sebutan bagi kartun jepang. Walaupun hanya sebuah grafis berjalan, namun anime adalah animasi dengan plot cerita yang rumit dan membutuhkan logika untuk memahami point of view yang ingin di sampaikan dari animasi tersebut.

    Di Indonesia sendiri, sekarang jam tayang anime sangat terbatas dan hanya menyisakan 1 atau 2 anime yang masih aktif di statiun swasta Indonesia. Penyebabnya mungkin saja anime saat ini lebih banyak di peruntukan bagi remaja di atas umur 17 tahun karena kisah ceita yang rumit yang susah di tangkap oleh anak-anak kecil pada jaman sendiri. Seperti banyaknya pertarungan dan permainan pikiran sehingga KPI sering mencabut ijin penayangan anime di Indonesia.

    Terlepas dari itu semua, jika anda sering menonton anime anda akan mendapati bahwa 5 artis Indonesia ini sangat mirip dengan karakter Anime lho, penasaran? berikut adalah 5 artis Indonesia yang mirip dengan karakter Anime :

    #1. Momo Geisha - Hinata

    Hinata adalah karakter support di serial Naruto yang pada akhirnya menikah dengan sang tokoh utama itu sendiri, Naruto. Hinata adalah salah satu karakter wanita yang saya sukai di anime. Hinata sagat mirip dengan Momo Geisha, terlebih dari gaya rambut mereka berdua yang bergitu mirip.

    #2.Rhoma Irama - Cobra

    Cobra adalah salah satu karater raja di serial One piece. Cobra memiliki kesamaan dengan raja dangdut Indonesia, bang Rhoma Irama. Sama-sama memegang gelar sebagai raja di bidangnya masing-masing dan juga mimik wajah yang hampir sama di antara keduanya. Mungkin bang Rhoma hanya terlihat kurang jenggot saja dengan karakter cobra.

    #3.Dr. Kureha - Mpok Atik
    Dr. Kureha adalah guru salah satu kru topi jerami, Tony Tony Choper, dalam serial one piece. Dr. Kureha adalah seorang dokter yang memiliki hidup yang lama di pulau drum yang memiliki skil dalam menangani penyakit. Walau berbeda bidang, Namun dari segi wajah, salah satu artis senior indonesia, mpok atik hampir menyerupai bukan?

    #4. Inazuma - Hudson
    Inazuma adalah salah satu kru dari bajak laut revolusioner dimana ia bekerja di bawah perintah Emporio Ivankov. Dari segi penampilan, tentu saja sangat mirip dengan hudson yaitu sama-sama berpenampilan setengah-setengah.

    #.5 Boa Hancoock - Sandra Dewi
    Boa Hancook adalah salah satu karakter dari one piece yang terkenal sebagai ratu bajak laut yang cantik dan menawan. Jika dilihat-lihat maka dari segi kecantikan dan penampilan , Boa sangat mirip dengan Sandra Dewi. bagaimana menurutmu?

    Jika 5 artis tersebut bersedia melakukan cosplay dan meniru beberapa karakter anime di atas, maka akan terlihat jelas kemiripan 5 artis indonesia tersebut dengan anime-anime yang telah saya sebutkan tadi.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan