IBX5828C990AE55E Serem, Hantu Menakutkan Di Jepang Ini Muncul di Instagram - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Minggu, 08 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog -Instragram merupakan salah satu jejaring sosial yang berfokus pada gambar dan juga video. Jika kalian pengguna Instagram tentu saja sudah familiar dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Saya sendiri juga pengguna instagram, walaupun lebih banyak menjadi penikmat namun bangun tidur dan sebelum tidur, instagram adalah media sosial yang paling pertama saya gunakan.

    Membicarakan tentang instagram, ternyata tidak hanya manusia loh yang menggunakannya namun ada juga terdapat hantu yang juga menggunakan instagram? ih, serem juga ya melihat media sosial sebesar instagram juga di gunakan oleh hantu. Apakah ini benar atau Hoax?

    Jangan takut sahabat yoechua, karena hantu tersebut bukanlah hantu benaran, melainkan hanya karakter hantu yang ikut narsis berfoto-foto di dalam akun instagram mereka. Contohnya saja karakter hantu dari film yang terkenal di jepang The Ghost and The Grudge, yaitu kayako dan anaknya Toshio. Karakter yang ditakuti oleh masyarakat Jepang ini tidak hanya akan menakuti mereka di dunia nyata, melainkan didunia maya juga.

    Pensaran bagaiamana foto-foto mereka, sang hantu yang juga eksis di Instagram, berikut adalah beberapa foto yang telah yoechua blog himpun untuk kalian :






    Apakah kalian takut atau malah mengidolakan sang hantu yang eksis di instagram tersebut ? komen pendapat kalian pada kolom komentar di bawah , dan jika kalian ingin berteman dengan mimin di instagram follow akun mimin @yoechua ( tanpa @). Arigatou.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan