IBX5828C990AE55E Pengalaman Mendapatkan $1000/Bulan Melalui Blog - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Selasa, 27 September 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Internet memang saat ini di gandrungi oleh para internet marketer baik itu pemula ataupun mereka yang telah expert karena internet tidak hanya sebagai sumber informasi yang cepat di dapat dan mudah di gunakan, intrenet menjadi sumber penghasilan yang cukup besar , salah satunya dengan media blog.

    Blog adalah satu satu media yang dapat digunakan yang paling banyak di gunakan saat ini selain dengan media video atau biasa dikenal dengan youtube. Pada tulisan ini saya akan mengulas pengalaman saya mendapatkan $1000/bulan dari blog.

    Tentu saja itu adalah pengalaman yang membanggakan bagi saya, terlebih bisa mendapatkan $1000 hanya melalui blog ditengah kesibukan saya sebagai seorang programmer. Berikut adalah screenshot penhasilan saya pada bulan Juli. 

    Bagaimana saya bisa mendapatkan $1000/bulan melalui blog? sebenarnya tidak ada hal-hal yang perlu di kuasai seperti SEO , fokus saya pada saat itu adalah menulis konten yang menarik dan konsisten menulis artikel perharinya 2 atau  3 artikel saja. Namun kekurangan dari cara yang saya gunakan adalah inkonsistensi namun tetap saja, dengan cara ini saya bisa menembus $1000 untuk pertama kalinya, tentu ini pencapaian yang baik bagi saya sebagai blogger.

    Jika tidak menggunakan SEO, lantas apa yang saya lakukan? Saya hanya menggunakan pihak ketika sebagai penongkrak trafik , walaupun banyak yang meragukan cara ini untuk keamanan akun google adsense, namun pihak mereka telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghubungi pihak google terkait hal ini dan aman untuk akun google adsense kalian yaitu Viva Log.

    Tentu kalian telah mengetahui nama besar dari viva.co.id, sebagai bentuk apresiasi dari mereka untuk blogger Indonesia, viva menyediakan sebuah kanal khusus untuk para blogger untuk meningkatkan trafik kita sebagai blogger yang bernama VivaLog. Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.

    Jika kalian merasa frustasi mendapatkan trafik, cobalah untuk menggunakan VivaLog untuk meningkatkan trafik kalian, karena 100% trafik dari VivaLog adalah realhuman, alhasil seperti yang kalian lihat dengan cara ini saya mampu menghasilkan $1000/bulan. Mau mencoba?

    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. thanks bgt gan buat motivasi, akun adsense ane udah selesai ditangguhkan tapi iklan masih blm bsa muncul

      BalasHapus
      Balasan
      1. Semangad gan...
        kok bisa belum muncul? memang ditangguhkan krna apa sebelumnya

        Hapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan