IBX5828C990AE55E Berbagi Fresh Edu Blog Untuk Backlink Berkualitas - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Rabu, 17 September 2014
    Advertisement

    Berbagi Fresh Edu Blog Untuk Backlink Berkualitas - Ohayo minna -san :) . Untuk menghilangkan rasa kekecewaan pagi ini, atas kekalahan arsenal atas dortmund , saya akan berbagi Backlink berkualitas dari Edu blog. Saya rasa teman-teman telah mengetahui efek dari Backlink yang di dapatkan dari Blog/ Site ber extensi edu ataupun gov. Bahasa gaulnya sih di jamin nancep ^_^

    Berbagi Fresh Edu Blog Untuk Backlink Berkualitas

    Mengapa Google suka dengan backlink yang berasal dari blog / site ber ektensi edu ataupun gov ? saya rasa karena Blog /site tersebut masuk dalam kategori High DA ( Domain Authority ), sehingga Google suka dengan backlink yang berasal edu dan gov.

    Namun, berdasarkan pengalaman banyak dari teman-teman saya kesulitan untuk mendapatkan backlink dari blog edu. Padahal menurut saya, hampir semua mahasiswa punya blog edu , dan itu sebenarnya bisa di manfaatkan untuk mencari backlink / tukeran link. Tapi yaa seperti itulah , kebanyakan dari pemburu backlink terlebih newbie seperti saya, mau nya yang mudah-mudah saja, salah satu nya yaa dengan commenting site hehhee.

    Daftar Fresh Backlink Edu Blog

    Berikut beberapa blog/site edu yang bisa kalian manfatkan untuk mencari backlink, dan ini masih fresh lho. Daftar ini saya dapatkan dari forum , yang dengan baik hati para mastah di sana berbagi suka cita kepada newbie seperti saya T_T *terharu*. Berbagi untuk berbagi, maka dari itu saya juga akan membagi nya kepada teman-teman yang sedang membangun backlink untuk blognya masing-masing .Untuk list backlink berkualitas dari edu blog hasil pencarian saya sendiri akan saya post di artikel saya selanjutnya .  


    Download di sini yaaaa :D karena lumayan banyak (4kb)

    Semoga Daftar blog Edu di atas dapat bermanfaat yaa , silahkan komeng di bawah ini, tuk support , kritik dan sarannya ^_^ - Berbagi Fresh Edu Blog Untuk Backlink Berkualitas

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan