IBX5828C990AE55E Unik, Kaos Pemetaan Payudara Ini Seperti Nyata - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Senin, 17 November 2014
    Advertisement

    Jepang memang tak pernah habis tingkat kreatifitasnya dalam membuat sesuatu barang yang menarik dan unik. Ide adalah mahal, karena semua berawal dari sebuah ide sehingga dapat menghasilkan sesuatu karya yang sangat menarik. Seorang desainer asal jepang bernama Takayuki Fukuzawa memiliki sebuah misi, bagaimana caranya menjadikan keahlian yang dia miliki dapat membuat orang tersenyum. Dari hal itulah ada sebuah tantangan baginya untuk membuat sebuah desain yang unik.

    © Facebook
    Fukuzawa kini telah memiliki sebuah perusahaannya sendiri bernama EkoD Works yang dalam pengucapan bahasa jepang berarti " eco doh Works". Dia mengatakan memiliki sebuah ide yang bisa dikatakan sangat liar dan nakal yaitu Kaos dengan memetakan bra merah. sebernarnya apa itu?

    " Saya menerima banyak komentar dan kritikan tentang desain awal. ketika saya menunjukannya (kaos tersebut) kepada teman-teman saya mereka mengatakan sesuatu seperti " payudara masih kurang sesuatu, atau itu konsep yang lucu tapi itu perlu terlihat realistis". Ungkap Fukuzawa.

    © Rocketnews24.com
    Setelah beberapa kali di desain ulang dan banyak eksperimen berkaitan dengan posisi yang sempurna untuk payudara di kaos, Fukuzawa menemukan kunci untuk membuatnya lebih realistis, dia mengatakan: "Raut payudara lebih rendah dan beragam bayangan sangat penting, tapi bahkan yang lebih lagi adalah belahan payudara tersebut. "

    Fukuzawa mengakui, bagaimanapun, ia pada awalnya lebih sangat khawatir ketika ia ingin memperlihatkan kaos ini ke hadapan publik terlebih kepada pelanggan wanita karena takut akan di anggap negatif oleh para pelanggan wanita. Namun, semua tidak seperti yang ia khawatirkan, bahkan banyak sekali wanita yang mengemari desain kaos ini, karena selain telihat nyata seperti payudara asli ( walalupun hanya gambar) namun kaos ini begitu unik, sehingga akan membuat banyak yang tersenyum akan hal ini.

    © Rocketnews24.com
    Apakah anda juga menginginkan kaos yang seperti ini ? namun entah di indonesia ada atau tidak kaos yang benar-benar terlihat seperti nyata seperti halnya karya fukuzawa.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (3)
    Komentar
    1. Wah, gila bener desainernya. Orang pasti menyangka itu beneran payudara. Kreatif sih, tapi membuat orang yang melihatnya geleng kepala.

      BalasHapus
    2. Kreatif bangett... tapi kalo di Indonesia mungkin banyak kontra kalii yaa.

      BalasHapus
    3. yg jelas kl ada di indo bakal kena demo FPI dan sangsi dari MUI

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan