IBX5828C990AE55E 5 Website yang Membantu Anda Mencari Pekerjaan dengan Mudah - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Admin - Rabu, 29 Juli 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Indonesia saat ini di kenal sebagai negara dengan tingkat pengangguran yang cukup tinggi. Banyak yang berpendapat bahwa sulitnya mencari pekerjaan dan minimnya pekerjaan yang ada menjadi kendala bagi setiap para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan. 

    Sebenarnya di era teknologi saat ini, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang sulit, memang lowongan yang ada menjadi kendala yang besar, namun dalam hal mencari pekerjaan, jika mereka adalah orang yang aktif browsing di internet maka akan menjumpai sebuah website yang memudahkan mencari pekerjaan. 

    Banyak website-website yang berdiri secara personal ataupun startup, yang dapat membantu anda mencari pekerjaan dibandingkan dengan cara konvensional dengan cara mencari di koran-koran ataupun mendatangi kantor secara langsung. Berikut adalah 5 website yang telah Yoechua Blog susun agar dapat membantu anda mencari pekerjaan dengan Mudah.

    #1. infokerja-kaltim.com

    Sebagai blogger kaltim tentu saja saya merekomendasikan website infokerja-kaltim.com menjadi website andalan warga kaltim yang ingin mencari kerja di kaltim. website ini merupakan wesite yang di kelola oleh pemerintahan Kalimantan Timur untuk membantu warga kalimantan timur dapat dengan mudah mencari pekerjaan.

    #2. jobstreet.com

    Website ini merupakan website favorit saya dalam mencari pekerjaan karena ini adalah website pencari kerja pertama yang saya ketahui. Selain mudah di gunakan juga sangat friendly untuk tampilannya. Saya sering merekomendasikan pekerjaan yang saya dapat dari website ini kepada teman-teman saya. Mungkin anda juga dapat menjadikan Jobstreet sebagai pilihan buat anda.

    #3. careerbuilder.co.id

    Website ini telah hadir sejak tahun 2012 dan perusahaan yang mengelola website ini berpusat di Amerika Serikat. Selain memudahkan mencari pekerjaan, website ini juga mengadakan event off air.

    #4 Monster.co.id

    Website ini memiliki visi " membantu masyarakat menemukan pekerjaan idaman, sebab menurut mereka hidup terlalu singkat untuk disia-siakan dalam pekerjaan yang tidak bisa dinikmati ". Bisa dikatakan bahwa website ini merupakan salah satu website mencari pekerjaan terbesar di dunia. Anda bisa mencoba website ini dalam membantu mencari pekerjaan anda.

    #5.Kerjadulu.com

    Jika anda pernah bergabung di Linkedln, maka kerjadulu memiliki feature yang hampir menyerupai dan juga meirip dengan jejaring sosial yaitu dapat mencari pekerjaan sekaligus mencari teman. Jika anda mebutuhkan pertemenan juga pekerjaan, maka anda patut mencoba website ini.

    Itulah 5 Website yang dapat membentu anda mencari pekerjaan dengan mudah sesuai dengan yang anda cari. Smoga artikel ini dapat bermanfaat.
    (yoechua.blogpsot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan